RSS

SEKAPUR SIRIH

06 Mei

Perkenalkan saya dengan Angela Kronika sebagai owner dari Website Angel Butik Tas ini. Sekarang ini saya berdomisili di Bandung dan status sudah menjadi istri dari Dony Harison S.

Saya sudah 3 tahun lebih menggeluti usaha online shop ini khusus nya produk tas. Tapi sekarang saya menjual beberapa produk lain seperti Baju Kebaya, Cosmetik MAC dan Blouse wanita.

Alasan saya memilih Online Shop Tas ini karena kecintaan saya terhadap tas mulai dari saya SMA dulu. Setiap melihat tas, saya langsung ingin memilikinya dan lebih percaya diri ketika penampilan saya di lengkapi dengan tas. Di samping itu, sebagai wanita saya memang mengganggap bahwa tas adalah salah satu produk yang wajib dimiliki setiap wanita.

Awalnya saya hanya menjual tas, baju kebaya, cosmetik MAC dan Blouse ini melalui Facebook saya Angela Punya Butik serta jual ke teman-teman terdekat. Tetapi sejak saya tahu ada media baru seperti Website/ Blog dan Group BBM, saya kepikiran untuk mempelajari untuk membuat nya, sehingga akhirnya terciptalah Website Angel Butik Tas ini.

Semua barang yang saya jual di Website ini, sudah melalui pemilihan saya terlebih dahulu, baik itu mengenai kualitas, harga dan supplier yang menjual. Sampai saat ini saya bekerjasama dengan 3 orang supplier tas yang barang nya sudah saya miliki masing-masing dari setiap supplier dan 1 orang supplier untuk pembuatan kebaya modern, penyedia blouse serta cosmetik MAC-nya.

So….Sista jangan ragu untuk berbelanja di Onlineshop saya ini dan jangan sungkan untuk bertanya mengenai barang yang sista sukai. Saya akan jujur mengenai kualitas barang dan berusaha memberikan yang terbaik buat sista sekalian.

Ada pun kualitas tas yang saya jual saat ini adalah Kualitas Original ( FURLA, MK, GUESS, GUCCI, HERMES, BALENCIAGA), Kualitas Premium ( LV, GUCCI, PRADA, CHLOE, dll) dan Kualitas SemSup.

Sedangkan untuk Kebaya Modern nya dengan bahan Taveta, Sutra, Katun Super dan Semi Sutra. Banyak pilihan warna dan kalau mau pesan dengan model yang sama untuk seragaman juga bisa.

Demikian sekapur sirih yang saya sampaikan kepada sista semua nya dan terima kasih yang sudah mau menjadi pelanggan setia ku.

Terima kasih

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 Mei 2012 in TAS BERKUALITAS

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
